Wednesday, December 13, 2006

SMA ISLAM DARUSSALAM


Sebagai lembaga pendidikan, SMA Islam Darussalam yang berada di bawah naungan Yayasan Pembangunan Umat Islam Darussalam, didirikan dengan visi yang jelas dan tegas; Amanah, Profesional dan Prestisius.

Amanah,dalam arti bahwa proses pendidikan yang diselenggarakan di SMA Islam Darussalam merupakan implementasi dari visi penciptaan manusia dimuka bumi, yakni pemegang amanah sebagai khalifah Allah SWT., oleh karenanya, seluruh aktivitas yang dilaksanakan dalam rangka proses pendidikan, senantiasa berlandaskan pada nilai-nilai ilahiyah (syari'at Islam). Selain itu, amanah juga mengandung makna bahwa para peserta didik (siswa) merupakan amanah yang dititipkan kepada sekolah untuk dididik sesuai dengan visi penciptaannya.

Profesional, dimaksudkan bahwa proses pendidikan di SMA Islam Darussalam diselenggarakan menurut kaidah-kaidah keilmuan; digerakkan oleh sumber daya manusia yang memiliki intehritas, dedikasi dan profesionalitas yang tinggi, serta ditopang institusi yang handal dan mandiri.

Prestisius, dalam arti bahwa proses pendidikan yang dikelola dengan amanah, diselenggarakan secara profesional, insya Allah akan mampu meraih prestasi yang dapat dibanggakan.

4 comments:

SMA ISLAM DARUSSALAM said...

"Saya berdo'a semoga SMA Islam Darussalam menjadi sekolah terbaik di kota Bekasi". (dh)

SMA ISLAM DARUSSALAM said...

Darussalam Islamic High Scholl: The True Islamic School

SMA ISLAM DARUSSALAM said...

SMA ISLAM DARUSSALAM, berkhidmat pada kepentingan Islam dan kaum Muslimin dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya ummat.

Unknown said...

Assalamu'alaikum mohon maaf mau tanya apakah sma darussalam bekasi sm dgn sma darussalam di cimanggis khususnya utk.kurikukulum n secara keseluruha.mohon informasinya..terima kasih..